Aug 1, 2015

Cara Cepat blog Terindex Di Google Dengan Mudah | Tutorialnya

Kali ini saya akan Mengshare Cara Cepatnya Postingan Kita Terindex Langsung Oleh Mbah Google dengan Mudah, Langsung saja simak baik-baik Tutorialnya.

Lihat Gambar Di atas



Tidak dapat di pungkiri Sebuah website atau blog telah terindex oleh google akan muncul di urutan teratas hasil pencarian dimesin pencarian google, dan pasti memiliki peluang yang sangat besar dikunjungi oleh para internet, Tapi apakah Blog anda telah terindex oleh google ? Pada posting ini saya akan menjelaskan cara yang dulu saya gunakan untuk mengoptimasi Blog saya ini agar cepat terindex google.
cara yang saya lakukan ini ternyata Berhasil hanya dalam kurun waktu semingguan blog saya ini langsung terindex di google barisan kedua dan ada juga yang ke empat dipencarian mesin Google.


Banyak orang mengatakan Blog akan terindex bila umur Blognya sudah Setahun , dan terindex pun hanya beberapa saja dari banyaknya blog di dunia , namun saya tidak percaya dengan itu. pasti cepat atau lambatnya suatu blog terindex tergantung beberapa faktor yang digunakan oleh ggogle, faktor tersebut ialah.



1.Judul Halaman Blog, Biasanya Untuk Pencarian 
Google akan menyesuaikan judul blog dengan kata atau frase yang digunakan orang dalam pencarian dikotak pencarian google.
karena itulah ubah judul halaman blog sesuai target kata kunci anda. 

2.Daftarkan Sitemap atau kalau bahasa indonesia artinya Peta situs Google.com/webmasters/tools disana anda akan diperintahkan memasukan sitemap anda Dengan alamat atom.xml seperti contoh satulangkahberarti.blogspot.com/atom.xml. setelah itu anda akan diberikan sebuah kode meta untuk dipasangkan di blog anda untuk lebih spesifik bisa anda cari di google, tujuan dari pendaftaran sitemap ini agar google cepat mengetahui jumlah posting anda tanpa harus membuka Blog anda.

3.daftarkan blog anda ke blogsearch Google.com/ping disana juga anda tinggal memasukan sitemap blog anda seperti contoh di atas, fungsi pendaftaran sitemap kali ini adalah agar google mengetahui tentang keberadaan blog anda.


4.berikan beberapa link yang tertuju ke blog anda biasanya cara ini yang paling berpengaruh terhadap cepat atau lambat nya blog anda terindex google. Link yang dibuat kita ini di sebut Backlink, untuk mendapatkan backlink  dapat di tempuh dengan berbagai cara. cara favorit saya untuk mendapatkan backlink ialag berkomentar di blog lain. 

5.Gunakan Blog yang SEO Friendly Yaitu template yang telah terdapat meta tag otomatis, Link Navigasi, HI Headings Anti Duflicate Conten, dan masih banyak lagi. 


Lakukan kelima cara di atas agar cepat terindex di google secara beruntun mungkin blog anda akan terindex dalam satu bulanan, cara mengeccek apakah blog anda telah terindex atau belum adalah dengan mengetikan alamat blog anda atau judul blog anda, apabila muncul berarti blog anda telah terindex.


Semoga Bermanfaat Salam sukses :)




bagikan ke :
twitter.png facebook.png google-plus.png linkedin.png yahoo.png

Cara Cepat blog Terindex Di Google Dengan Mudah | Tutorialnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sandi Nugraha

0 comments:

Post a Comment