Jul 20, 2015

Ingin Kulit Wajah Kita Putih? Dengan Cara Tradisional Dan Tidak Berbahaya

Yuk Kita simak Tentang Kulit wajah kita putih dengan cara Tradisional dan tidak berbahaya ?
disini lah jawaban nya, baca yah sampai akhir baik-baik.

Memiliki Kulit Wajah Tampak putih dan cerah adalah idaman semua wanita di seluruh Dunia. Pastilah.
Dengan memiliki kulit wajah yang putih cerah rasa percaya diri di dalam diri kita akan timbul sehingga membuat kita akan selalu Ceria dan semangat dalam berpergian.
 namun disela kita beraktivitasdi tempat yang sering terkena sinar matahari tentu membuat kulit kita menjadi kusam dan hitam, sehingga banyak wanita yang memilih beraktivitas di tempat yang terlindung dari sinar matahari dari pada di tempat yang terbuka.

Untuk mengatasi Kulit yang hitam dan kusam, saya akan memberikan sebuah Tips dan Tricks Ingin kulit wajah kita putih dengan cara tradisional dan tidak berbahaya. tips ini tips alami dan tradisional tidak berbahaya. selain amal menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah kulit .

Dengan cara alami kita tak usah khawatir terhadap efek samping yang di timbulkan. lain halnya bila kita menggunakan bahan medis justru mengakibatkan efek samping, seperti timbulnya komedo, jerawat dan noda hitam dan sebagainya.

  Ingin Kulit Wajah Kita Putih? Dengan Cara Tradisional Dan Tidak Berbahaya

Ada beberapa cara tradisional yang dapat anda memutihkan kulit wajah. Cara Pertama adalah Dapat menggunakan masker susu. menggunakan masker susu setiap hari dapat membuat kulit wajah anda menjadi lebih putih. anda cukup mengoleskan susu putih beberapa tetes di wajah anda.

Setelah 15-20 menit, Anda dapat membilas wajah anda. sel-sel mati pada kulit anda dapat terangkat dan kulit anda kulit anda menjadi putih dan cerah alami. cara memutihkan wajah dengan cara tradisional tidak membutuhkan kerutinan. Akan tetapi, Tidak terlalu memakan banyak waktu. anda juga dapat menggunakan masker bengkuang.

Anda ambil sari bengkuang lalu endapkan. Hasil endapan bengkuang itulah Yang dapat anda gunakan sebagai masker. kandungan Vitamin B1 dan C yang terdapat pada bengkuang dapat menghilangkan bintik bekas jerawat dan membuat wajah anda semakin putih bersinar.

Anda juga dapat menggunakan Jeruk nipis dan Putih Telur. Kombinasi air jeruk nipis dan putih telur dapat digunakan sebagai masker. Hasilnya, kulit anda dapat lebih kencang dan bekas noda hitam bintik Hilang. Kulit putih anda semakin bersinar.

itulah cara memutihkan dengan cara tradisonal. semoga Bermanfaat bagi anda .. :)


Baca Artikel Lainnya !!!


NEW BUKA
NEW BUKA
bagikan ke :
twitter.png facebook.png google-plus.png linkedin.png yahoo.png

Ingin Kulit Wajah Kita Putih? Dengan Cara Tradisional Dan Tidak Berbahaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sandi Nugraha

0 comments:

Post a Comment